Bermain Volunteer adalah Bekerja sebagai Sukarelawan. Jika Anda menjadi sukarelawan dalam proyek Pengajaran atau Perawatan Anak dengan Markas Relawan Internasional, pastikan untuk membiasakan diri dengan gagasan kegiatan sukarela kami untuk membantu mempersiapkan program sukarelawan Anda yang akan datang.

Ide-ide kegiatan ini telah dibagikan oleh relawan sebelumnya, yang telah menemukan latihan untuk menjadi efektif ketika bekerja dengan anak-anak. Kegiatan sukarela di bawah ini juga membantu jika Anda mencari ide-ide layanan masyarakat atau cara-cara untuk menjadi sukarelawan di komunitas Anda sendiri. Selain itu sambil menemani anak-anak belajar Anda dapat mencoba bermain domino qq, untuk mengurangi rasa jenuh saat menunggu mereka hingga selesai.

Ide Aktivitas Perawatan Anak

Sementara beberapa tugas yang dibutuhkan oleh relawan IVHQ yang bekerja di pusat pengasuhan anak disusun dan diharuskan setiap hari, seperti mengajar, membersihkan, dan memasak, ada banyak kesempatan ketika sukarelawan perlu menunjukkan inisiatif untuk memastikan anak-anak sibuk dan belajar, sambil bersenang-senang.

Krayon dan Pewarna

Mintalah anak-anak menggambar gambar dengan krayon, lalu cat di atas gambar dengan pewarna (atau cat encer ke bawah). Krayon tahan terhadap pewarna, jadi jika Anda menggambar gambar menggunakan krayon putih, mereka anak-anak dapat berpikir Anda belum menggambar apa pun, sampai Anda melukisnya dengan pewarna dan kemudian mereka akan melihat gambar.

Origami

Melakukan origami dengan anak-anak adalah favorit saya. Memecah hambatan bahasa dan membuat sisi kreatif semua orang keluar!

Buku Gambar Raksasa

Kami membuat buku cerita berukuran besar A3-A2 dari sebuah buku spiral dengan gambar-gambar dan bagian-bagian bahasa Inggris yang sederhana di mana anak-anak berinteraksi seperti mengulang kata-kata tertentu atau menghitung hal-hal dalam cerita. Kami membiarkan sekolah menyimpannya dan bahan kerajinan lainnya yang mereka sukai.

Cetakan Kupu-kupu

Ambil selembar kertas dan lipat menjadi dua (buka di depan anak-anak sehingga mereka dapat melihat garis lipatan). Mintalah anak-anak melukis kupu-kupu atau wajah di satu sisi kertas yang dilipat (menggunakan cat tebal yang paling cocok untuk kegiatan ini).

Setelah anak-anak melukis gambar mereka di satu sisi kertas, minta mereka melipat kertas lagi dengan lipatan yang sama dan membukanya untuk melihat gambar simetris. Trik untuk ini adalah jika mereka melukis satu mata, yang lain akan dicetak untuk mereka secara alami, Anda mungkin menemukan banyak wajah bermata dua, bermata dua sampai anak-anak menyelesaikan apa yang harus mereka lakukan.