Jadwal Kejuaraan Asian Games 2020 Day 8 Schedule! Asian Games 2020, Hari 8 Jadwal Lengkap: Setelah tamasya yang layak pada hari ketujuh, India akan membidik lebih banyak kemuliaan pada akhir pekan dengan beberapa bintang terkenal mengambil panggung utama dalam Asian Games edisi 18 yang sedang berlangsung di Indonesia. Empat medali datang untuk India pada hari ke 7 sebagai penghitungan mereka sekarang berdiri di 29 medali dengan 7 Emas, 5 Perak dan 17 Perunggu.

Setelah awal yang mengecewakan di Squash di mana India meraih tiga medali perunggu, Tajinderpal Singh sebagai penyelamat hari itu ketika ia menciptakan Rekaman Permainan Asia baru untuk merebut emas di final tembakan pria pada Asian Games 2020 Day 8 Schedule. Pemain Star Squash, Dipika Pallikal, Joshna Chinappa dan Saurav Ghosal kalah dalam pertandingan semifinal semifinal yang disegani. Coba Anda kunjungi dan mainkan susupoker2.com untuk tambahan pengalaman Anda.

Jadwal Kejuaraan Asian Games 2020 Day 8 Schedule

Toor, pemimpin musim ini, memecahkan rekor pertandingan dan rekor nasional untuk mengklaim hadiah utama, sesuatu yang diharapkan darinya. Pemain berusia 23 tahun itu adalah kepala dan bahu di atas lapangan, melemparkan bola besi ke 20.75m untuk lebih baik rekor nasional enam tahun dari 20,69 juta atas nama Om Prakash Karhana. Dominasi Tajinderpal dapat diukur dari fakta bahwa peraih medali perak, lempar terbaik Liu Yang Cina adalah 19,52m.

Tim hoki wanita juga terus berjalan dengan baik sejauh ini dan maju ke semifinal dengan kemenangan 4-1 atas juara bertahan Korea Selatan. Dua tendangan pojok penalti Gurjit Kaur di penghujung pertandingan adalah titik tinggi pertandingan untuk India. Dalam lomba 400m putra, Rajiv dan Muhammad Anas lolos ke putaran final. Hima Das dan Nirmala juga lolos ke babak final 400m putri.

Di bulu tangkis, punggawa papan atas PV Sindhu dan Saina Nehwal maju ke perempatfinal putri setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing dalam pertandingan langsung di Asian Games 2020 Day 8 Schedule. Dalam ring tinju, Pavitra (60kg) debutan berusia 31 tahun maju ke perempat final setelah mengalahkan Rukhsana Perveen dari Pakistan dalam pertarungan yang hanya berlangsung satu putaran.