Untuk bermain game online 88 ball pool seperti seorang profesional, Anda memerlukan isyarat biliar yang bagus, gerakan yang mulus, dan tujuan yang tepat. Apakah Anda seorang pemain biliar biasa atau Anda ingin menjadi sempurna, artikel ini akan memberi Anda perangkat dasar yang Anda butuhkan untuk menjadi lebih baik di biliar. Mainkan juga game menguntungkan lainnya di daftar poker online.

  1. Periksa posisi tangan Anda.
  • Pegang ujung tebal isyarat di tangan dominan Anda dengan telapak tangan menghadap ke atas. Temukan tempat di bungkus di mana isyarat seimbang secara merata. Pegang isyarat Anda sekitar 1 “di belakang tempat itu.
  • Buat lingkaran dengan ibu jari dan telunjuk tangan Anda yang tidak dominan. Masukkan isyarat melalui lingkaran dan letakkan di bagian atas jari tengah Anda, di belakang buku jari. Sebarkan ujung jari “pinky” Anda, cincin dan jari tengah untuk membuat pendukung seperti tripod.
  • Tempatkan punggung tangan Anda di atas meja. Angkat sisi lain tangan Anda sedikit lebih tinggi.
  1. Asumsikan sikap yang tepat.
  • Tempatkan kaki yang berada di sisi yang sama dengan tangan non-dominan Anda di depan.
  • Posisikan kaki Anda yang lain sekitar 2 kaki (60 cm) di belakang kaki depan.
  • Balikkan tubuh sedikit menjauh dari meja agar tidak mengganggu bidikan.
  • Posisikan diri Anda dekat dengan meja tetapi jangan terlalu dekat dengannya. Anda ingin bersandar ke tembakan sedikit untuk lebih banyak kontrol.
  • Bentuk yang tepat membutuhkan tongkat biliar berada tepat di bawah dagu Anda saat stroke. Jika Anda membandingkan bentuk pemain biliar profesional dengan pemain kolam pemula, pemain profesional akan selalu menundukkan kepala mereka juga dikenal sebagai “berada di atas bola” dengan isyarat langsung di bawah dagu mereka selama stroke.
  1. Kapur ujung isyarat sebelum setiap bidikan seolah-olah Anda sedang menyikat kapur dengan kuas. Hindari memelintir kapur di atas isyarat.
  2. Pegang paralel tanda Anda ke meja untuk kontrol maksimum.
  3. Akselerasi secara bertahap saat Anda mendekati bola. Bayangkan bahwa Anda menggerakkan tangan Anda melalui air di kolam renang daripada memukul bola dengan serangan cepat. Stroke yang lebih panjang memberikan lebih banyak momentum untuk bola.
  4. Jaga tindak lanjut Anda lurus dan santai. Isyarat harus terus di jalurnya dan hampir memukul meja di depan posisi awal bola. Isyarat Anda seharusnya tidak melambat sampai ujungnya benar-benar mengenai bola.