Sobat yang sudah tergabung di situs Qiu Qiu Online Taruhan Sabung Ayam Online Terbaik di Indonesia, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Rekomendasi Game Berat Untuk Core I3. Game yang akan kita bahas kali ini adalah “Civilization V” beserta Gameplaynya.

Gameplay Civilization V Lokasi awal pemain dengan satu kota dan satu unit prajurit yang ditampilkan. Game ini adalah game Real Time Strategy (RTS) yang mengisahkan peradaban dari zaman dulu hingga zaman modern.

Civilization V adalah permainan strategi berbasis giliran, di mana setiap pemain mewakili pemimpin suatu bangsa atau kelompok etnis tertentu (“peradaban”) dan harus memandu pertumbuhannya selama ribuan tahun. Ini dimulai dengan pendirian pemukiman kecil dan berakhir setelah mencapai salah satu kondisi kemenangan — atau bertahan hingga jumlah pertandingan berakhir, di mana peradaban dengan skor tertinggi, berdasarkan beberapa faktor, seperti populasi, tanah, teknologi kemajuan, dan pengembangan budaya, dinyatakan sebagai pemenang.

Selama giliran mereka, pemain harus mengelola unit yang mewakili kekuatan sipil dan militer: mengarahkan unit untuk menjelajahi dunia, menemukan kota baru, pergi berperang untuk mengambil alih peradaban lain, mengontrol produksi di kota-kota mereka untuk menghasilkan unit dan bangunan baru, meningkatkan tanah, menangani diplomasi dengan peradaban lain dalam permainan, dan akhirnya mengarahkan pertumbuhan peradaban dalam teknologi, budaya, pasokan makanan, dan ekonomi. Kondisi kemenangan dapat mencakup mengambil alih seluruh dunia dengan kekuatan, meyakinkan peradaban lain melalui diplomasi untuk mengakui pemain sebagai seorang pemimpin, menjadi berpengaruh dengan semua peradaban melalui pariwisata, memenangkan perlombaan ruang angkasa untuk membangun pesawat ruang angkasa koloni untuk mencapai planet terdekat, atau menang dari menjadi peradaban paling kuat di dunia setelah sejumlah giliran.

Kecerdasan buatan (AI) dalam Civilization V dirancang untuk beroperasi pada empat tingkat: AI taktis mengontrol unit individu; AI operasional mengawasi seluruh front perang; AI strategis mengelola seluruh kekaisaran; dan strategi besar AI menetapkan tujuan jangka panjang dan menentukan bagaimana memenangkan pertandingan. Empat tingkat AI saling melengkapi untuk memungkinkan perilaku AI yang kompleks dan fluida, yang akan berbeda dari permainan ke permainan. Masing-masing pemimpin yang dikendalikan AI memiliki kepribadian yang unik, ditentukan oleh kombinasi ‘rasa’ pada skala sepuluh poin; namun, nilainya mungkin sedikit berbeda di setiap permainan. Ada 26 rasa, dikelompokkan ke dalam kategori termasuk pertumbuhan, ekspansi, strategi luas, preferensi militer, pengintaian, pengintaian angkatan laut, pertumbuhan angkatan laut, dan preferensi pengembangan.