Pada kesempatan kali ini, situs bandarqq sebagai agen Sbobet paling terpercaya di Indonesia, akan mencoba mengulas tentang Review Game Of Thrones Watch Online.

Apa Itu Game Of Thrones?

Game of Thrones adalah seri fantasi epik karya penulis Amerika George R.R. Martin. Ini pertama kali diterbitkan pada 6 Agustus 1996. Novel ini dinominasikan untuk 1998 Nebula Award dan 1997 World Fantasy Award, dan memenangkan 1997 Locus Award. Novella Blood of the Dragon, yang terdiri dari bab-bab Daenerys Targaryen dari novel, Penghargaan Hugo 1997 untuk Novella Terbaik dimenangkan.

Review Game Of Thrones Watch Online

Novel ini memiliki nama untuk beberapa item spin-off berdasarkan novel, termasuk permainan kartu perdagangan, permainan papan dan permainan peran.

Plot

Game of Thrones diatur di Seven Kingdoms of Westeros, sebuah daratan yang mengingatkan pada Abad Pertengahan Eropa. Di Westeros, musim berlangsung selama bertahun-tahun, kadang-kadang puluhan tahun, pada suatu waktu.

Bertahun-tahun sebelum novel, Tujuh Kerajaan tercerai berai akibat perang saudara, yang dikenal bergantian sebagai ‘Pemberontakan Robert’ dan ‘Perang Sang Perampas’.

Pangeran Rhaegar Targaryen menculik Lyanna Stark, membangkitkan kemarahan keluarganya dan pertunangannya, Lord Robert Baratheon.

The Mad King, Aerys II Targaryen, memiliki ayah Lyanna dan kakak tertua yang dieksekusi ketika mereka menuntutnya untuk kembali dengan selamat. Kakak keduanya, Eddard, bergabung dengan teman masa kecilnya Robert Baratheon dan Jon Arryn, dengan siapa mereka dibesarkan sebagai anak-anak, dalam menyatakan perang melawan targary, mengamankan kesetiaan House Tully dan House melalui jaringan pernikahan dinasti (Lord Eddard ke Catelyn Tully dan Lord Jon Arryn ke Lysa Tully). Rumah Tyrell yang kuat terus mendukung Raja, tetapi House Lannister and House.

Martell kedua kaki mereka karena penghinaan terhadap rumah mereka oleh Raja. Perang saudara mencapai puncaknya dengan Pertempuran Trident, di mana Pangeran Rhaegar dibunuh oleh Robert Baratheon.

The Letters, tetapi kemudian secara brutal berbalik melawannya, memecat ibukota di King’s Landing. Jaime Lannister dari Kingsguard yang dieksekusi oleh Raja Aerys dan House Lannister bersumpah setia kepada Robert Baratheon. The Tyrells dan sisa royalis menyerah dan Robert Baratheon dinyatakan sebagai Raja Tujuh Kerajaan. Sayangnya, selama perang, Lyanna Stark telah mengedit, tampaknya karena sakit; Robert Baratheon bukannya menikah dengan Cersei Lannister untuk menyatukan aliansi. Meskipun Robert menang, putra bungsu Mad King, Viserys dan putri-putrinya dibawa ke tempat aman di seberang lautan oleh para pengikut setia. Setelah perang, House Martell memilih jalan isolasi, sejak saudara perempuan Pangeran Doran, Elia (istri Pangeran Rhaegar) dan anak-anaknya yang masih muda dibunuh oleh tentara selama penyerbuan ibukota.

Enam tahun kemudian Raja Robert membuktikan tekadnya dengan mengalahkan pemberontakan oleh Lord Balon Greyjoy dari Kepulauan Besi. Dua putra tertua Balloon tewas dan putra bungsunya, Theon, diberikan kepada perawatan Eddard Stark sebagai bangsal.